Wednesday, December 15, 2010

Unstoppable

another freakin awesome movie!! yeaaay..

Tadinya mau nonton "The Next Three Days", soalnya pengen cari film yang paling cepet jadwalnya, tapi berhubung si mbak2 tiket2nya bilang "lumayan sih bagus.." pas gw tanya review filmnya, jadi ragu gw. Akhirnya bela2in nunggu sejam buat nonton Unstoppable. Telat banget sih gw baru nonton ini. Haha.

Thx buat temen saya yg rela nemenin nonton, padahal dia udah nonton filmnya. Hehe.

Gak nyesel banget deh gw milih nonton film ini. Keren bangeett! Nonton film ini gw jadi inget waktu SD gw kesengsem banget sama film Speed. Film ini alurnya mirip2 itulah.

Masalah berawal dari kelalaian seorang masinis yang ceroboh meninggalkan kabin keretanya untuk menggeser tuas rel, padahal seharusnya tidak boleh. Sayangnya pada saat dia turun, tiba2 tuas kereta bergeser dan akibatnya keretanya jadi melaju semakin kencang dan tidak terkejar oleh masinisnya. Kereta yang melaju sangat cepat ini membawa gerbong yang berisi bahan kimia berbahaya, sehingga efeknya akan sangat fatal jika tergelincir di tengah kota. Pada saat yang sama, Will (Chris Pine), masinis yang baru bekerja di hari pertamanya, dan seorang teknisi mesin veteran, Frank (Denzel Washington), sedang berada di kereta yang melaju dari arah berlawanan pada jalur yang sama. Berbagai cara sudah dilakukan untuk menghentikan kereta itu, tapi tidak berhasil. Sampai akhirnya Frank, dengan bermodalkan pengalaman selama 28 tahun bekerja, berusaha untuk menghentikan kereta tersebut. Meskipun awalnya menolak, pada akhirnya Will juga ikut membantu mengingat istri dan anaknya berada di kota dimana kemungkinan kereta tersebut akan tergelincir dan meledak.

Diliat dari jalan ceritanya bisa ditebaklah ini filmnya super duper menegangkan. Apalagi klo anda nontonnya sambil nahan pipis *oh, itu gw, sori* haha. Yang paling kocak, pas adegan si Will nya loncat, tiba2 backsound nya mati. Jadi lebih dramatis gtu loh adegannya. Sayangnya, ada beberapa cewe2 yang pas banget pas musiknya mati, mereka teriak "kyaaaaa...". LOL. Kedengeran banget, malu banget dah.. ahahahha...

Overall, film ini keren... banget! Yang belom nonton, mending buruan sebelum udah ga ada lagi di bioskop. Hehehehe.
Trailer source from here

Enjoy watching!

0 comments:

Post a Comment