Friday, December 17, 2010

Tron Legacy

Kayaknya gw terlalu berharap lebih sama ni film. *Emang filmnya jelek?*. Ya engga sih..cuma gw berharap yang lebih dari ini. Hehehehe..

Penasaran gara2 liat trailernya, jadi gw pingin banget nonton ini dalam versi 3D nya. Karena emang film ini nilai plusnya disitu kaan??

Film bergenre science-fiction ini bercerita tentang seorang pemilik perusahaan dan sekaligus pembuat video game bernama Kevin Flynn (Jeff Bridges). Ia sering menceritakan tentang rancangan game terbarunya, Tron, kepada anaknya yang masih kecil, Sam Flynn (Garret Hedlund). Pada suatu hari, Kevin menghilang begitu saja dan tidak ada yang mengetahui keberadaannya. Hingga 20 tahun kemudian, rekan kerja ayahnya, Alan Bradley (Bruce Boxleitner), mendatangi Sam dan memberitahu bahwa ayahnya mengirim pesan lewat nomor yang berasal dari ruang kerjanya dulu. Akhirnya, Sam pun mendatangi tempat kerja ayahnya dulu, dan menemukan ruang kerja rahasia tempat ayahnya menciptakan game Tron. Ketika sedang mencoba menyelidiki apa yang dikerjakan ayahnya, tanpa sengaja, Sam masuk ke dalam game yang dibuat oleh ayahnya. Disana dia bertemu dengan program yang diciptakan oleh ayahnya, Clu, yang membelot dan menentang ayahnya. Ternyata selama ini ayahnya terperangkap disana. Sam akhirnya berjuang bersama ayahnya untuk berusaha keluar dari game tersebut dan berusaha untuk memusnakan program game tersebut dari dunia nyata.

Oke. Jadi opini gw tentang film ini, efek nya keren, cuma 3Dnya ga terlalu berasa bgt. Harusnya bisa lebih bagus dengan efek sekeren itu. Hehe. Sekedar tips, menurut gw sih, posisi yang paling enak buat nonton film2 3D adalah di bangku barisan ke 5 dari depan. Pokoknya tengah agak ke depan. Itu pas banget menurut gw. Klo terlalu belakang ga enak. Dari segi cerita, hmm..cukup. Tapi entah kenapa menurut gw alurnya datar banget. Jadi yang mau nonton film ini dari segi efek, menurut gw cukup memuaskan. Dengan catatan lo nonton 3D nya ya. Sisanya biasa aja menurut gw. Hehe. *no offense*

Tapi abis nonton ini gw jadi penasaran pengen nonton film pertamanya, Tron, yang jadul banget. Tahun 82! Wow.. Penasaran pengen liat efek2 pas masih jadul. Hehe.

monggo dinikmati trailernya..
trailer source from here

Enjoy watching!

0 comments:

Post a Comment