Thursday, December 9, 2010

I smell holiday! Yeay!

Finally, "exam weeks" (for this term) is over! And I can smell holiday already.
I've try my best, and I hope I wouldn't get the remedial, especially for Integrated Dispensing. That's the worst exam for me. Arrgh.. horror! Ok. Forget it, pray is all the best that I can do now.
Ya Allah..help me..... >.<"

Menjelang ujian terakhir malah ada kejadian aneh2. Semalem, ada maling motor dong di deket kostan gueee.. Pas lagi asik2 ngeprint tabel buat ujian manfar, tiba2 ada suara kayak petasan/kembang api gtu. Kaget gue. Trus ada suara orang2 teriak2. Nah lho? Ngintip2 lah gue dari jendela. Gak keliatan jelas, tapi keliatan ada orang2 rame gtu ngumpul di deket kostan gw. Penasaran. Tapi karena di luar ujan, yasudahlah, gw cari info besok aja. Ga berapa lama, kedengeran suara letusan lagi 2 kali. Kenceng banget, ampe kaget gw. Makin penasaran. Bingung mau nanya siapa, akhirnya gw search aja di Twitter. Haha. Eh ternyata ada yg ngetweet dong, ngasih info klo ada maling motor ketangkep. Tuh kan bener dugaan gw, ada maling. Udah feeling2 ga enak aja gue. Kayaknya suara pistol. Ga tau nya bener, itu pistol polisi buat bubarin massa yang pada emosi ngegebukin tuh maling. Hadeeehh.. Horor aje. Gw ngintip2 dari jendela sambil takut2, takut ada peluru nyasar, kan serem. Hehe. Besok paginya langsung nanya2 ibu warteg, mencari gosip hot tentang maling semalem. Penting abis. Haha. Tapi karena buru2 udah agak telat mau berangkat ujian, jadi ya akhirnya nangkep info seadanya. Trus langsung buru2 ke kampus. Semangat ujian!

Yak, berhubung ujian hari ini (Manajemen Farmasi) agak2 geje gimanaa....gtu yaa.. Jadi kita awali ujian dengan foto2 pake web cam laptop gw. *penting banget yaaa???* Tadaaa...
Dan, semua orang protes karena hari ini gue pake pink! Haha. Ya maap sih teman temaan...saya kan pengen pake baju warna laen. Masa iya biru melulu. :p

Beres ujian, langsung capcus ke Sushi Tei, sama Amel, Wiput, Ayha, Citra. Terima kasih teman2 sudah menemani saya memuaskan keinginan makan sushi sebelum pulang ke Lampung. *di Lampung ga ada Sushi Tei* hiks. Jadi yaaa, sebelum gue balik selama 2 bulan, gw pingin puas2in makan sushi dulu. Hehe. Sebenernya masih banyak sih, pengen karaokean, nonton, jalan2, dll sama temen2. Aahh...I'm gonna miss u girls. Let's do some fun on this "short" holiday before we start our internship program next month *and before I go home* :p

Pingin cepet2 pulang ke rumaaahh.. :)

0 comments:

Post a Comment