Monday, June 7, 2010

Super keseeell..

Arrghh..hari ini gw kesel bangeeettt.. Hari ini gw dibikin pusing sama prosedur di rumah sakit. Cuma karena gw mau ngurus pake Askes ribetnya setengah idup! Mending pake jalur umum aja dah klo gini mah. Tapi sayang juga itu Askes ga pernah gw pake. Gw urus ke petugasnya, dia bilang tanya jadwalnya ke dokter. Gw tanya ke dokter, suruh tanya petugasnya. Trus gw tanya siapaaaa??? Cleaning service??? ampun deh. KESEL banget gw sumpah! Padahal gw udah tanya prosedurnya baik2..malah dipingpong gini. Gw ga masalah kok klo harus ngurus ini itu. Yang penting kasih tau aja gw mesti gimana. Salah emangnya gw klo nanya?????

Akhirnya karena udah sore, akhirnya gw memutuskan buat balik, trus nelpon nyokap gw. Setelah berdebat seru ama si mama, gw malah nangis di deket pintu keluar RSnya..hyaaa... Bego banget. Tempat umum wooyy...malu2in ajeee.. Abisnya sih gw udah terlanjur keseeell...debat ama nyokap gw makin keseeeeell...

Intinya hari ini saya kesal! huh..
Emang bener kata nyokap gw, klo mau ngurus pake Askes kudu sabar. *Sayangnya gw ga sesabar itu!*

2 comments:

Marissa (icHa) said...

gyahaha..
eh,,lo pake askes?
katany umum.. klo askes emg lbh ribet cit.
lo prlu dtg k bbrp tempat dulu.
cara yg kmrn gw kasih tw itu cara umum.

cityca said...

gw baru sadar ada komen.. hahahaha..

iyee..kemaren itu gw nyoba jalur askes cha, abisnya kartu askes gw ga pernah dipake. Haha. kan gw iseng pingin nyoba.
Akhirnya juga ga jadi, malah operasi di Lampung. Wkwkwkwkwk...

Post a Comment