Wednesday, June 9, 2010

Okay, I'm officially getting crazy..

Selama ngerjain TA..jujur aja.. gw belom pernah merasa se"GILA" ini.. Ini semua cuma gara2 2 kata, SEMINAR dan SIDANG! Call me "lebay", tapi gw beneran stress sendiri liat temen2 gw yang seminar hari ini. Sebenernya klo dipersenin, 30% gw ngantuk, 50% laper, dan 20% gw ngelamun dan deg2an selama nonton seminar tadi. Tiap kali sesi tanya jawab gw selalu mikir
"Gilak!!! si A aja yang pintar bisa dibantai gitu.."
"Maaaaakk!! Perasaan TA si B udah mantap punya gtu, tapi masih aja kesannya "kurang".. Yang bener ajeee???"
daann..masih banyak lagi kalimat2 yang makin aneh kedengerannya..
semua itu berujung pada satu pertanyaan..
"Nasib gw ntar gimanaaaa??????"
Dari satu pertanyaan itu aja udah cukup banyak banget kekhawatiran yang muncul di otak gw.

Aarrgghh...intinya saya stress sekaraaanggg!!

Saya ga butuh liburan.. yang saya butuhkan saat ini hanya waktu yang berjalan lambat. haha.. I wish..

0 comments:

Post a Comment