Saturday, June 12, 2010

Hunting World Cup 2010 Opening Ceremony di Youtube..hehe

Karena semalem gw karaokean..jadi gw ga bisa nonton Opening Ceremony World Cup deh. But, like I said before, pasti ada yang ngupload di Youtube! Santee ajeee..haha.. Dan sore ini pun gw memulai hunting video2 di Youtube. Daaan...gw menemukan beberapa video performancenya Shakira tadi malem. damn.. she's so cool, hot, sexy, and I love her body shape (I want it too...haha.. I wish). Jadi buat kalian yang tadi malem juga ketinggalan silahkan liat disini performancenya Shakira! Gw paling suka yang waka waka. Awesome!

Gilaaa...mantap kali lah si Shakira disini. Padahal dulu gw cuma sekedar "suka" aja ama penyanyi yang satu ini, emang bagus sih. Tapi performance dia tadi malem manteepp banget daaaahh... Gw ampe nonton berulang2..hahaha.. Lebaayyy..

Selain Shakira ada juga Alicia Keys dan Black Eyed Peas, both of them are my favorites too. Oh iyaaa.. masih ada lagi yang penting K'Naan! Yang nyanyiin theme song World Cup tahun ini, Wavin Flag.
Semuanya bisa ditonton disini! :D

2 comments:

Marissa (icHa) said...

ciit,, i follow your blog :)

cityca said...

Tenkyuuuu...
Maaf ini blognya isinya ampasan doang.. haha

Post a Comment