Saturday, June 5, 2010

Ikastara Happy Futsal Tournament 2010

Acara turnamen futsal tahunan antar alumni ini diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Ikastara. Turnamen yang mempertemukan alumni tertua sampai alumni termuda ini biasanya diselenggarakan di Jakarta, dan tiap tahun semakin tinggi tingkat kehadiran alumninya. Wajar aja, setelah rutinitas kuliah dan kerja yang cukup membosankan, acara olahraga bareng dan ajang kumpul2 dengan teman lama sepertinya jadi kegiatan melepas stress yang baik di akhir pekan. Dan tahun ini, acara ini kembali diselenggarakan di Grand futsal Kuningan.

Biasanya angkatan gw dikiiitt banget yang dateng. Tapi, setelah woro2 via FB, akhirnya banyak juga temen2 yang bisa meluangkan waktu untuk hadir dan membela angkatan 14. Yah..walopun kita ga masuk semifinal, tapi gw dah cukup seneng lah tahun ini angkatan gw rame yang dateng.

Peserta turnamen tahun ini bertambah lagi 1 angkatan, yaitu angkatan 17 sebagai alumni termuda. Dan memang sepertinya, selain semangat dan teknik yang baik, faktor usia emang cukup berpengaruh. haha.. Terbukti pada final, angkatan 16 dapat melibas angkatan 4 yang sudah mulai kelelahan. Dan hasil turnamen kali adalah Juara 1 Angkatan 16, Juara 2 Angkatan 4, Juara 3 Angkatan 17, dan Juara 4 Angkatan 6. Namun, tetap saja semangat dan skill angkatan2 yang lebih tua tidak dapat dipandang remeh. Karena dari segi skill dan kekompakan tim, mereka juga unggul.

Semoga, tahun depan angkatan gw bisa masuk semifinal...
Dan semoga, temen2 gw perutnya ga keburu buncit (tanda kemakmuran?) *ntar susah larinya* haha
Amiiiinnn....

0 comments:

Post a Comment