Wednesday, June 2, 2010

Saya suka makan lho..

Gw tipe orang yang (sangat) suka makan. Hehe.. Terkadang gw suka ngidam sesuatu tiba2, entah karena liat iklan, atau tiba2 inget jadinya kepingin. Dan ngidam ini tuh bakal kebayang2 klo belum kesampean. Waktu SMA gw pernah ngidam cheese burgernya McD, karena di magelang ga ada McD, ya berarti gw harus nunggu weekend buat ke jogja. Akhirnya, itu burger sukses merasuki mimpi gw berhari-hari...hahaha.. Norak banget deh gw. Tapi emang suka gtu, gw pernah tiba2 ngacir ke warung buat beli teh botol gara2 mupeng liat iklannya. Gw yakin klo kostan gw dikelilingin JCo, McD, Pizza Hut, KFC, dll mereka pasti seneng punya pelanggan kayak gw. Cuma liat iklan doang mupengnya berlebihan. Haha.. Udah gtu gw suka kepingin makannya berkali kali lagi. Klo gw cuma ngidam yang murah-murah sih gapapa. Nah klo lagi ngidam sushi?? Bangkrut daaahh...

Klo untuk lauk atau sayur gtu, "ngidam" gw juga berlaku. Klo seandainya gw lagi pengen bayem, dalam seminggu nyokap gw bisa cuma masak bayeeemmmm terus. Ntar klo udah bosen, baru ganti menu. *parah* Dan sama kejadiannya ama bayem, misalnya diganti jadi udang, ya semingguan lebih nyokap gw bisa beli udang, ampe gw bosen. hihi.. Dan kebiasaan buruk ini masih berlanjut ampe sekarang. Tiap makan siang, gw biasanya makan bareng anak2 lab di kantin bengkok, dan pasti mereka protes klo gw pesen Chicken Katsu+Kentang melulu.
"Ga bosen apa cit?????"
"Engaaaaa...hehehhe"
Dan sekarang, gw beli Soto Bandung, masiiihhh aja diprotes.
*soalnya udah seminggu gw belinya Soto Bandung terus* ahahahaha..

0 comments:

Post a Comment