Saturday, June 12, 2010

I love Sushi!

Malam ini gw dapet rezeki nih.. Ditraktir sama ortu temen makan di Sushi Tei! Weeww.. Mana sanggupp nolaaakkk...! ahahaha. Gw masih inget pengalaman pertama gw makan sushi di Sushi Tei, eneeegggg...bangeettt.. weks. Tapi pas pulang dari situ, rasanya terbayang2 di lidah. *lagi2 lebay* Sejak saat itu gw demeeeennnn banget ama Sushi. Enaaaaakk..nyaamm..

Biasanya klo ke Sushi tei gw pasti pesen Ebikko Tempura Maki, one of my all-time-favorite sushi. Selain itu gw juga suka tamago sushi, emang gwnya juga yang suka banget sama telur sih, jadinya gw suka banget pesen ini. Rasa telurnya manis, enak deh. Selain itu biasanya nyoba2 sushi yang belom pernah dicobain. Klo makannya ramean ama temen2 biasanya kita pesen 1 menu yang isinya banyakan dan agak mahal, jadi bisa dibagi2, kan klo dibagi jadi lebih murah tuh.. Haha. *mahasiswa banget dah*. Trus pesen minumnya ocha, yang gratis dan bisa di refill sesuka hati. Hoho. Bener2 mahasiswa sejati yang selalu menjunjung tinggi asas "murah dan banyak". Klo untuk dessertnya gw suka banget sama es krim green tea nya, enaaaaaak..

Dari beberapa restoran sushi yang ada di Bandung, Sushi Tei favorit gw. Soalnya menu sushi nya original dan enak. Klo restoran sushi lain banyak yang sushi nya udah dimodif, jadi rasanya *menurut gw* agak aneh. Tapi beberapa temen gw juga ada yang lebih suka rasa sushi yang udah dimodif. Tergantung selera sih.. Sayangnya restoran Sushi Tei di Bandung agak jauh dari kostan gw. Hehe. Gapapa lah, klo deket dan mudah dijangkau ntar gw kepingin sering2 mampir, bisa bangkrut gw. Haha.

Sushi2 di Sushi Tei bisa dibedain harganya dari warna piringnya. Jadi klo pengen duduk di sushi bar nya dan langsung ngambil, hapalin dulu warna piring dan harganya. Jangan ampe salah comot, ga taunya harganya mahal2 semua. Sekali lagi, ini adalah prinsip mahasiswa. Kecuali bila duit anda berlebih ya silahkan aja comot sesuai yang anda suka. Hehe.

0 comments:

Post a Comment