Tuesday, October 26, 2010

Step Up 3D

It's a must watch movie! Gosh I really love this movie!!!!!

Keren gilaaaaaakkk..
Gw ga ngerti deh gw nya yang ga gaul, atau emg ini film agak kurang booming dibandingin Eat, Pray, Love *yang menurut gw kurang oke*. Soalnya gw awalnya hanya "cukup" tertarik nonton ini film *ga tau bagus engganya, karena ga ada yg ngomongin ni film*, tapi gw hayuk2 aja diajakin nonton, soalnya filmnya tentang dance2 gtu, gw rasa gw bakal suka. Ternyata.. Gw suka bangeeeeett!!!!! Dance nya keren PARAH! Gw bahkan lagi berpikir ulang untuk nonton lagi. Hahaha. *agak lebay, tapi emang beneran bagus menurut gw*.

Film ini ceritanya tentang Luke (Rick Malambri) *yang ganteng banget* dan teman2 penari jalanannya yang lagi berusaha ikut lomba tari buat menangin uang untuk bayar hutang. Klo ga, rumah yang sekaligus tempat latihan mereka bakal dilelang ama Bank. Luke kemudian ga sengaja ketemu sama Moose (Adam Sevani), mahasiswa baru New York University yang ga sengaja battle di taman sama kelompok tari saingannya si Luke. Singkat ceritanya Moose gabung bareng si Luke buat ikut lomba itu, walaupun cukup repot menjalani kuliahnya. Luke juga ketemu sama Natalie (Sharni Vinson) yang punya bakat dance luar biasa dan akhirnya ikutan bergabung dengan The Pirates, kelompok tarinya Luke. Tentunya, banyak hambatan yang mereka temuin untuk berhasil ngalahin rival terberat mereka, Samurai, yang dipimpin oleh Julien (Joe Slaughter).

Sori ya gw ga pinter nge-review film, haha. Tapi emang ini film bagusnya ditonton, bukan diceritain. Dari segi cerita emang standar banget lah, tapi dari segi koreografi tari. WOW. Emang pada dasarnya gw suka tari, jadi ngeliat film ini gw mangap aja dooonggs.. Keren bangett.. Mana si Luke nya astagaaaaa, ganteng pisaaann...!!

Intip dulu yuk filmnya dimari.. sumber dari Youtube *tentu saja..hehe*

0 comments:

Post a Comment