Saturday, October 9, 2010

Mencoba serius..

Hari ini gw jadi salah satu peserta temu alumni farmasi '90 dan mahasiswa Farmasi ITB. Tumben banget dah gw semangat ikut2an acara ginian. Hehe. Yah mungkin karena sekarang status udah sarjana, jadi gw pikir ga ada ruginya lah dengerin sharing dari orang2 yang berpengalaman. Biasanya gw ga begitu tertarik loh ikut2 ginian. Ga kayak temen2 gw yang selalu semangat klo udah nyangkut urusan "kerja". Mungkin gw yang terlalu santai, atau mungkin lebih tepatnya gw masih blom punya visi. Bahasa gaulnya sih merasa salah masuk jurusan. *Klo nyokap gw baca bisa dilempar panci nih gw, haha. Soalnya yg milih masuk farmasi kan gw*. (¬‿¬)

Yah..singkat ceritanya, hari ini gw dengerin pengalaman2 dari beberapa orang yang menurut gw menarik banget. Ternyata, bidang ilmu gw ga berkutat di sekitar2 situ aja *apotik, RS, dll*. Masih banyak bidang2 yang emang blom banyak peminatnya. Dari hasil sharing tadi sih, gw tertarik banget tuh sama kerjaan yang keluar2 negeri, monitoring clinical research gtu. Hoho. Selain itu gw juga tertarik sama bagian yang ada unsur2 marketingnya. *sepertinya sih menyenangkan*. Lumayan laah, gara2 ikut sharing ini pengetahuan gw jadi nambah tentang dunia kerja. Selama ini gw ga pernah semangat bahas mau kerja dimana ya?? Karena gw bingung yang cocok ama gw apaaa yaaa???? hahaha. *parah bgt dah*

Jadi, kata kunci hari ini adalah ➨ "Passion". Yup, ga ada itu, kerjaan kita pasti terasa berat. *kata narasumber2 tadi sih gtu*. Mungkin itu yang belom gw punya selama ini. Tapi insyaallah sekarang gw dah punya visi misi *halaahh* buat ke depannya. *bakal konsisten ga nih gw? haha*.

Klo kata status facebook temen gw sih, "kita mungkin ga bisa merubah masa lalu, tapi kita masih bisa bikin ceritanya jadi happy ending". → ahsyeekk..
(~ ̄▽ ̄)~ ahaha..

0 comments:

Post a Comment