Monday, October 25, 2010

Congraduation!

23 Oktober 2010
Today is mine!

Semua kerja keras, keluh kesah, keringat, dan air mata *lebay* akhirnya terbayar di hari wisuda. Alhamdulillah. Bener2 bersyukur dengan semua yang telah dicapai, makasih Ya Allah. Dan semua ini, hanya untuk mama papa tersayang. :) Luv u ma, pa. Insyaallah, adek akan selalu kasih yang terbaik buat mama papa.

Senaaang. Mungkin itu yang dirasakan gw dan temen2 gw saat ini. Mengingat perjuangan meraih S. Farm itu bener2 butuh effort maksimal, pastinya hari wisuda jadi hari yang ditunggu2. Semua udah siap dengan toga masing, ngumpul pagi2 karena takut orang tua ga dapet di dalem Sabuga *wisudawan oktober kebanyakan!* , dan ga lupa bawa kamera buat foto2 sebelum make up luntur. :D

Rangkaian wisuda periode Oktober, ga jauh2 ama yang sebelum2nya. Jurusan saya biasanya H-1 ngadain syukuran wisuda atau yang biasa kita sebut wisnite. Dan wisuda kali ini diadainnya di Aula Barat, mengingat yang wisuda jumlahnya banyak! Hehe. Tema wisnite kali : RED CARPET. Bingung mau pake baju apa, akhirnya gw pake aja dress selutut, dengan nuansa warna coklat muda.. Tadinya gw dah bingung aja apa keluarga gw mau dibawa semua? 8 orang include gw. Haha. Ga enak pisaaan. Untungnya bokap gw ga demen ama acara2 ginian. Jadi, cuma wanita2 aja yang ikut, nyokap, kakak ipar, tante, ama eyang. Karena bokap gw yang rada2 bawel takut macet, akhirnya pas kita dateng masih agak2 sepi. Hyaaa.. Tapi gapapa ding, kan jadi bisa milih tempat duduk yang enak. Bokap gw emang tipe orang yang ga suka mepet2, ga kayak gw. Haha. Pas masuk ke Albar nya langsung disambut blitz2 gtu, berasa red carpet beneran. Jadi maluu.. *geuleuh*. Haha. Acara wisnite dibuka dengan sambutan dari Pak Tutus, dekan SF, trus ada sambutan dari Utus, ketua angkatan 2006. Abis itu pembagian souvenir dari SF ke para wisudawan, abis itu gw ga merhatiin lagi soalnya sibuk foto2 sama temen2. :) Pokoknya tau2 udah sesi makan2 aja, padahal kita masih sibuk foto2, akhirnya dapet sisa dah, mana antriannya ga nahan lagi, panjang bener. Fiuuhh.. Sayangnya gw ga ikut sampe abis, soalnya kesian ponakan gw, udah ngantuk bgt dia. *eh, pas sampe hotel malah bangun dan ga mau tidur.. dasaarr*. Sampe hotel udah malem bangett dan capeekk. *tapi gw masih nyempet2in ngenet ama transfer data dari kamera* :p .


Besoknya bangun subuh2 buat ke salon, janjian ama si vidy jam setengah lima. Masih ngantuk pooolll. Mata merah banget.. ampe ga berani pasang softlens. Jadi nunggu agak mendingan dulu bar pasang soft lens. Salonnya ga gede2 banget ternyata, tapi hasilnya baguss.. Hehe. Namanya Salon RK, lokasinya di deket monumen yg depan Unpad, make up + jilbab 150ribu. Monggo yang mau nyoba. :)

Beres make up langsung ngacir ke Sabuga, padahal baru jam 6 lebih dikit. Hohoho. Sampe sana juga udah banyak orang lhoo, untung gw agak pagian datengnya. tapi temen gw si Ayha lebih gila lagi, gw masih pasang bulu mata di Salon, dia udah nyampe Sabuga! Haha. Juara pisan lah maneh Yha! Sambil nunggu giliran masuk Sabuga tentunya kita foto2 duluuu. Smile..! Abis itu baru deh mulai masuk Sabuga, ampe dalem yaaa..foto2 lagi! Never ending shoots! Siap2 aja wall FB penuh ama tag2an foto wisuda.

Akhirnya dimulailah juga sidang terbuka. Di skip aja lah bagian ini, lama soalnya. Pokoknya langsung sampe dimana momen gw salaman sama rektor. Karena gw takut hasil foto LFM nya ga oke, jadinya pas pak rektor bilang "selamat ya!" gw cuma bisa senyum tegang tertahan biar hasil fotonya bagus. Haha. Pas salaman sama Pak Tutus dan Bu Lucy baru gw bilang "Makasih ya pak, bu". Selese acara, gw ama Amel langsung kabur ngantri foto studio LFM. ternyata udah lumayan panjang. Dan sialnya, ada (banyak) wisudawan yang nitipin kuponnya sama LO, dan terbengong2 lah gw liat si LO bawa kupon segepok. Buset! Antrian masih pendek, tapi nomor urut foto udah ampe 40! yang bener ajeeee.. Akhirnya setelah diprotes orang2 si LO tadi di stop! Horee! Dan gw dapet nomer 48.. Gw pikir bakal lama banget, ternyata si orang2 yang nitip tadi banyak yang ga ada, akhirnya di skip2 dah. Hoho. *tertawa jahat*. Pesen saya nih buat anak2 LFM, mendingan fair aja deh antrinya, ga usah pake dititip2 LO. Biar aja wisudawan atau ortunya yang antri. Trus antrian foto studionya yang konsisten dong, klo emang udah lewat gilirannya ya udah nunggu dulu ampe muter lagi gilirannya. Yang tegas gtu loh ngatur antriannya, coba klo temen gw ga protes, pasti diselak2 mulu dah antriannya.

Beres foto studio, gw nunggu giliran foto bareng rektor per jurusan. Abis itu harusnya sih jadwalnya arak2an. Ternyataa, HUJAN aja dong!! Yaudah akhirnya nunggu dulu. Untungnya ga terlalu lama hujannya. Abis itu kita mulai deh acara pamungkas, arak2an! Di skip lagi deh bagian ini. Gilak gw pegel banget arak2an pake high heels. Maaak. Gara2 lupa nitipin sepatu ke LO pas wisnite. Yasudahlah, untung kaki gw terlatih, jadi arak2an pake high heels pun jadi. *Jadi ledes kaki gw*. Hwaduuhhh. Tapi tetep seneng, soalnya arak2an nya rame pisaaaaann. Makasih ya massa HMF, seneng banget deh. Semoga HMF makin baik, sukses, dan maju untuk ke depannya. Ars! Ars! Ars!

0 comments:

Post a Comment