Thursday, October 7, 2010

Random things..

Mumpung lagi ga da kerjaan nih, mau nulis yang geje2 aaahhh... Hehe.

Gw menyebut beberapa hal ini "random things", karena emg hal2 ini random banget di hidup gw. Oke, mari kita lihat satu2:
1. Gw suka handukan abis mandi, pake handuk yang baru diangkat dari jemuran dengan cuaca terik. Jadi, handuknya anget, trus bau2 matahari gtu deh. Sayangnya di bandung gak panas. *lebih tepatnya, jemuran handuk gw ga kena sinar matahari terik langsung* Hehe.
2. Gw ga suka makan mie lembek2. Gw sukanya yang 95% mateng. Awalnya gw pikir "emang ada orang yang doyan makan mie lembek2???". Ternyata ada lho sodara2..
3. Gw suka berkhayal sebelum tidur. *Kecuali klo udah ngantuk to the max*. Kayaknya semua cewe demen dah mengkhayal2. Haha. Konyol, tapi lumayan buat bikin cengar cengir sendiri.
4. Gw ga suka makan ikan yang diolah basah, kecuali sarden. Klo bisa digoreng kering oke banget. Tapi klopun adanya bakar, yaaa boleh lah.
5. Gw suka banget nonton film Jet Li yang judulnya "The Bodyguard from Beijing". Buset daaahh.. film taun berape tuh?? haha. Tapi tiap ditayangin ulang di TV pasti gw nonton. Selain itu, gw suka banget sama film Speed dan Top Gun. Itu film juga udah berjuta2 kali gw tonton. Bagus siihhhh... suka deeehh..
6. Gw ga suka liat cicak nongol di kamar gw. Entah kenapa, dari sekian banyak binatang2 yang suka ada di kamar, misal : laba2, gw paling gak demen liat cicak nongol di depan gw.
7. Gw suka nyanyi2.. Ga peduli deh suara pas2an, yang penting kita happy dan bernyanyi.
8. Gw ga suka deket2 hewan berbulu, entah kenapa dalam pikiran gw itu bulunya bakal terbang2 gtu, nempel di baju, kehirup pas nafas, masuk mulut, dll deh. Parno bgt pokoknya.

Apalagi yaaaa??? *bingung*
Yah..segitu dulu dah.. ntar kapan2 dilanjutin klo lagi inget. Hehe.

0 comments:

Post a Comment