Tuesday, October 19, 2010

My eyes...

Aaaa.... mau norak aahh.. ahahaha.
Ceritanya gw baru beli softlens warna lagi niiiih. Biasanya sih gw pakenya yang bening, abisnya ga pede2 amat pake yang warna warni. Dulu pernah pake yang abu2, tapi agak.. mmm.. kurang oke... hehe. Trus sempet brenti make sejak ngerjain Tugas Akhir, karena gw kerjanya tiap hari di lab, jadi agak riskan klo pake soft lens. Dan sekarang gw baru beli lagi nih... Warna biru! Taaaadaaaaaaa.....

Ini klo difoto warna birunya jadi keliatan banget (pake ISO 400 motonyah), tapi klo dipake hampir ga keliatan, biru nya lumayan gelap. Pas banget deh ama yang dicari. Soalnya pengen pake soft lens warna tapi ga mau keliatan banget *jiaaahhh*. Softlens nya gw beli via online shop di FB lho! Hoho. Nekat banget yak?? Tadinya sih emang takut, soalnya kan buat mata, tapi karena tempat belinya rekomendasi dari sepupu gw yang juga beli disitu, yaudah deh gw coba aja. Alhamdulillah barangnya sampe dengan selamat, tanpa cacat. Thx sist! *ceilaahh..gaya ol shop banget laahh..haha* :)

Softlens yang gw pake ini mereknya X2 Classic Blue "Deep Ocean". Beli nya di online shop Toko Softlens, monggo yang mau ngeadd.. :) Murah murah lho *promosi*. Hihihi..

0 comments:

Post a Comment