Sunday, May 30, 2010

Seharusnya..

Seharusnya gw sekarang nyelesein presentasi progress TA gw buat presentasi besok. Tapi.... Dari tadi malah ngenet ga berenti2!!! Argghh.. Sungguh gw ini orang yang menyia2kan waktu sekali. Udah tau nyia2in waktu, teteeppp aja sekarang malah nulis blog. hahahaha.. Parah parah parah parah.. Ga tau sih, mungkin karena gw cuma perlu nambahin beberapa foto, dan ga perlu banyak yang dikoreksi atau ditambah, jadinya daritadi ya ga beres2..ntar2 mulu daritadi.

Ngomong2 tentang presentasi TA, gak kerasa ya udah hampir 6 bulan gw ngerjain TA sama anak2 di lab. Wew. Selama itu gw ngapain ajaa??? Yang pasti banyak cerita lah di lab. Yah..walopun dalam hati kecil gw ada sedikit perasaan "salah masuk jurusan" tapi gw tetep seneng TA di lab KBA. Anak2nya baik, rame, asik, jadi walopun kadang ga semangat ngerjain TA, tapi tetep semangat dateng ke lab..haha. Anak2 yang dari lab laen yg ikutan numpang juga asik2 anaknya. Jadi aja lab gw tiap hari rameeee... Tapi akhir2 ini lab sepiiii, udah pada mau lulus siy.. Semoga temen2 gw yang mau sidang bulan depan pada lulus semua. Amiiinn. Doakan saja gw segera menyusul ya teman2!

Pasti gw bakal kangen banget nih ama suasana lab KBA. Kangen ngeledek2in si Ridho ama Nessa, mengisi perut di bengkok sama Lya, meng-GeJe bareng anggota "geng motor" Bestia ama Indri, nyoba2in parem adem nya si Johan, menggila sama si Diha (ini bocah rada2 ajaib sodara2..haha), dan masih banyak lagi anggota2 KBA yang laen. Angkatan gw yang TA di KBA ada 25, 17 yang reguler, 8 dari kelas Internasional. Anak2 Internasional di jurusan gw semuanya dari Malaysia, tapi ada yang keturunan melayu, ada yang India, ada yang Cina juga tapi ga TA di lab gw. Mereka baik2 lhoo.. Kadang gw merasa kuliah di luar negeri gara2 ada mereka...ahaha.. Sebenernya sih ada hasrat terpendam yg gw pingin dari mereka, pingin minta diajarin bahasa India! Wkwkwkwk..

Oke! Cukup ngampasnya hari ini.. mari kita mulai mengerjakan presentasi progress! Bismillah..

I cannot even imagine where I would be today were it not for that handful of friends who have given me a heart full of joy. Let's face it, friends make life a lot more fun.
~ Charles R. Swindoll

0 comments:

Post a Comment