Monday, May 31, 2010

It's been a year, but still like yesterday..

Gak terasa besok udah ulang tahun lagi. Sedih sebenernya, karena ulang tahun gw, bikin gw keinget lagi sama adek absen gw, Braven. Gw masih inget banget tahun kemarin dia dateng ke kostan gw sama anak2 Ikastara Bandung yang lain, bawain kue ulang tahun buat gw. Padahal dia baru pulang touring sama klub motornya, trus siangnya dia ikut donor darah. Gw anak bungsu, dan kenal sama dia, bikin gw ngerasa gw punya adik. Rasanya kayak baru kemaren gw ketawa2 sama dia, nonton futsal pas tanggal 1 malem, dengerin curhat dia sambil makan di cabraw. Dan kemudian beberapa hari kemudian gw denger dia kecelakaan, dan setelah sebulan bertahan di ICU, akhirnya dia ninggalin gw selama-lamanya. Sampe sekarang gw masih bisa inget suaranya, gaya ketawanya dia, becandaan dia, seolah2 dia cuma pergi aja yang jauh, jadi kita cuma kepisah sama jarak. Terkadang, tiap kali gw berangkat ke kampus, gw suka berharap gw bakal papasan sama dia, nge-gep in dia kalo lagi ketauan ngerokok, atau cuma sekedar nyapa bentar karena dia buru2 mau kuliah, dan udah telat.

Kangen banget gw ma dia...

0 comments:

Post a Comment