Sunday, May 30, 2010

Long weekend yang....

MELELAHKAN!
Dari kemaren pengen buka blooogg...tapi apa daya.. Gw udah punya niat yang sangat mulia, dan udah gw rencanain dari seminggu yang lalu..yaitu.. BERESIN KAMAR! Haha.. Dan akhirnya..selesai jugalah acara beres2 kamar yang menghabiskan seluruh weekend gw. Gapapa lah..yang penting kamar gw sekarang lebih rapi, hoho... *Jadi selama ini berantakan?* Ya..emm..yaaaa..gtu deh.. :p

Setiap kali beres2 kamar, pasti ada beberapa barang yang gw buang, tapi kok teteeeppp aja barang2 di kamar gw banyaaakkk bgt. Ampe bingung gw mau ditaro mana. Dan sayangnya, gw punya penyakit "sayang ngebuang barang". Tiap kali mau ngebuang barang, pasti mikirnya lamaaaaaa banget.. Haduh ini dari si X, wah yang ini gw beli pas lagi jalan2 sama temen2, yahh..klo yang ini kayaknya masih bakal kepake deh *padahal mah ga dipake2*. Contohnya: notes. Setelah dikumpul2in, gw punya banyak notes, dari yang gambarnya Harry Potter, sampe yang ada gambar obat (dikasih nyokap gw klo abis pelatihan/seminar). Dan tiap kali mau ngebuang pasti berpikir "Haduh sayang...blom dipake nih...masa dibuang?" Tapi kenyataannya ga dibuang2 juga. Mau dikasih, bingung dikasihin siapa? Itu baru notes, benda yang mungkin nilai memorinya hampir ga ada. Gimana barang2 laen yang ada sejarahnya??? Makin lama dah gw mikirnya. Ujung2nya????? GA DIBUANG! hahaha...

Beres2 kamar jadi salah satu kegiatan yang bikin capek, sekaligus bikin seneng buat gw. Tiap kali beresin kamar pasti ada beberapa posisi barang yang gw ubah di kamar, misalnya TV, meja belajar, atau tempat tidur. Mungkin karena gw pengen bgt jadi desainer interior. Tapi ga kesampean..haha.. *kesian amaat* Tapi sampe sekarang gw masih suka liat2 majalah yang isinya tentang interior rumah. Bagus2 banget deh klo yang ada di majalah. Suka deh liatnyaa..

Klo boleh menghayal sih.. Kamar impian gw tuh, kamar yang kayak di loteng gtu. Yang ada lekukan atapnya kayak yang di samping ini nih. Ini gambar gw dapet disini. Nah tapi kamar gw itu kayak 2 lantai gtu deh dalam 1 kamar. Jadi tempat tidurnya di atas, ada tangga gtu di dalem kamar. Nah lantai bawahnya buat ruang kerja, kamar mandi, dll. Tapi 2 lantai itu tetep menyatu di satu kamar. Trus TVnya mau gw gantung gtu deh, jadi dari atas bisa nonton, dari bawah juga bisa. Diatur2 deh pokoknya gimana caranya biar bisa. *maksa* haha.. Banyak sih rancangan2 kamar impian gw. Yang pasti sih..tema kamarnya pasti warna BIRU!

Gw nemu beberapa site yang nampilin gambar2 kamar dengan warna impian gw. Bisa diliat disini, atau klo mau liat foto2 yang lebih banyak disini juga ada.

0 comments:

Post a Comment