Wednesday, May 26, 2010

Bersenang-senang abis UAS

UAS terakhir sebagai mahasiswa S1! (Amin) yeaaaaaayy....
Seneng bangeeeeett... *yah, walopun masih ada apoteker* haha...
Tapi akhirnya gw terbebas dari segala urusan perkuliahan. *Tapi masih ada Tugas Akhir dung dung pret menanti* wkwkwkwkwk..

Dan akhirnya, gw ama anak2 pun "merayakan" selesenya UAS terakhir ini dengan nonton Shrek di Blitz. Lucuuuu filmnyaaaaa... Mungkin gw rasa ini film Shrek yang paling gw suka. Kocak abis lah si kucing ama si donkey nya. Pas, kita beli tiket, eh ternyata dapet voucher diskon Red Mango 20%! Ajiiibb... Kebetulan lah, gw emang blom nyoba si Red mango, biasanya klo ke PVJ belinya Sour Sally. Tapi ni voucher cuma berlaku klo kita beli yang size medium ama large, gapapa lah yaa.. Setelah didiskon juga harganya ga jauh beda ama yang small. Mumpung diskon, gw nyoba yang rasanya twist, blueberry ama plain. Ennaaaaakkkk.... :D Emang gw suka makan froyo juga sih, jadi enak2 ajaaa.. hahahaa...

Ternyata pas di Blitz, ketemu juga ama anak2 Farmasi yang laen, ada si Zaza, Tia, Fara, dan lain2.. jadi aja kita foto2. Haha.. Kayak yang dah lama ga ketemu aja..wkwkwk..
Ayo semangat ngerjain TA!!!! :D

0 comments:

Post a Comment