Thursday, March 17, 2011

Saya lari pagi loh!

Kalo kata temen gw si Amel, "Bumi gonjang ganjing!'
ahahahaha..

Kenapa??

Karena gw paling males lari.

Seumur2 gw jadi mahasiswa ITB, momen gw lari/jogging di Saraga adalah pas ada kuliah olahraga atau pas lagi ngambil nilai. Sisanya? Ga pernah. :p Parah banget ya? Padahal kampus gw kurang baek apa coba? Mau lari gratis, tinggal dateng ke track. Mau renang tinggal bayar 3rebu perak doang. Mau fitnes juga ada. Lapangan basket, tenis, futsal, juga ada. Ckckck. Mahasiswanya (baca: Gw) aja nih yang males. Hehehe. Soalnya emang olahraga yang paling males gw lakuin itu ya lari. Soalnya monoton gtu loh, muter2 track doang. Tapi klo olahraga yang ada unsur lari2nya boleh lah, kayak basket, futsal, atau yang lain. Tapi karena situasi dan kondisi yang memaksa (baca: berat badan naik), akhirnya gw lari pagi deh di Saraga. Hehehehe. Ternyata rame juga ya yang lari pagi, padahal ini kan hari Kamis, berarti kalo weekend lebih rame lagi ya?? Apalagi ada aerobiknya juga kan kalo weekend. Pasti makin rame dah.

Kalo diperhatiin ya, yang lari pagi kebanyakan bapak-bapak dan ibu-ibu yang udah usia lanjut loh. Sebenernya ini ada 2 kemungkinan penyebab, pertama memang mereka dari dulu rajin olahraga, atau yang kedua, mereka baru sadar akan pentingnya olahraga pas udah mulai tua. Hihihi. Mudah2an alasan yang pertama ya. Gw juga kudu rajin olahraga ah. Jangan mau kalah pokoknya sama ibu2 sama bapak2 itu!

Mudah2an deh gw jadi rajin olahraga. Hihihi.
Demi hidup yang lebih sehat!

Semangat!!

0 comments:

Post a Comment