Wednesday, March 9, 2011

Crazy Little Thing Called Love

Ini adalah jenis film yang bikin cewek2 bakal teriak "kyaaaa..kyaaaa....." dengan labilnya. Film yang isi ceritanya adalah impian sebagian besar cewek2. :p Ceritanya simpel banget padahal, tapi pengemesannya manis banget. Didukung dengan pemeran utamanya yang cakep. Maka bisa dipastikan sebagian besar penonton akan ber-kyaaaa..kyaaaa... selama nonton. Haha.

Nam (Pimchanok Luevisetpaibool), 14 tahun, adalah seorang gadis berkacamata, berkulit hitam, dan berpenampilan tidak menarik. Seperti gadis-gadis seusianya, Nam menyukai seorang cowok yang tampan dan punya banyak penggemar. Dia adalah Shone (Mario Murer), senior Nam di sekolahnya. Dibantu dengan ketiga sahabatnya, Nam melakukan berbagai cara agar Shone menyadari keberadaannya dan bisa menyukainya. Termasuk mengikuti saran-saran dari buku panduan untuk mendapatkan kekasih pujaan. Demi Shone, Nam berusaha melakukan berbagai cara yang tertulis di buku. Dia juga memperbaiki penampilannya agar terlihat lebih cantik. Penampilannya mulai berubah sejak ia berperan sebagai Snow White dalam pentas drama di sekolahnya. Perjuangan Nam untuk mendapatkan Shone tidak mudah. Keadaan semakin rumit ketika Top (Acharanat Ariyaritwikol), teman kecil Shone, pindah ke sekolah yang sama dan menyukai Nam.

Film ini bisa dibilang ceritanya kayak cerita2 fairy tale. Gadis buruk rupa, suka sama pangeran tampan, yang akhirnya happy ending. Tapi, pengemasan film ini bagus banget menurut gw. Bisa dibilang ini film so sweet banget, tapi secara realita ini agak2 to good to be true. Hihihi. Di awal-awal, film ini lebih didominasi sama komedi, tapi begitu si Nam udah lebih dewasa, ceritanya jadi lebih banyak romance-nya.

Kayaknya, film2 Korea bakal punya saingan nih. Thailand bener2 ngebuktiin kalo mereka ga cuma jago bikin film horror. Bakalan pindah ke lain hati ga nih para penggemar Korea? hehe.

Yang penasaran, diintip dulu aja trailler nya yak.
source from here

Selamat ber-kyaaaaa..kyaaaa..!!
Hahahaha..

0 comments:

Post a Comment