Thursday, March 3, 2011

The Green Hornet

Lanjut ke film ke-2 dari rangkaian maraton film hari ini.
The Green Hornet.
Gilaakk. Telat banget dah gw baru nonton. Haha.
Better late than never lah yaaa... :p

Sengaja gw nonton King's Speech dulu baru Green Hornet, karena katanya filmnya lucu banget, jadi mending buat penutup aja. Well, watching this movie after you watch an-Oscar-class-movie, is like adding some extra stupidity on it. Level ceritanya jauh pisaan, kebanting. Sumpah ini film ngaco banget dah. Ga penting banget ceritanya, tapi kocak, yaahh..menghibur laah.

Britt Reid (Seth Rogen) adalah putra dari pemilik surat kabar Daily Sentinel yang cukup sukses, James Reid (Tom Wilkinson). Sayangnya, Britt tidak mewarisi sifat pekerja keras ayahnya, setiap hari Britt hanya menghabiskan waktunya untuk berpesta dan bersenang - senang saja. Hingga pada suatu hari, ayahnya meninggal akibat alergi sengatan lebah. Britt pun mewarisi perusahaan ayahnya tersebut, meskipun sebenarnya dia tidak mengerti apa - apa mengenai usaha ayahnya tersebut.

Secara tidak sengaja, Britt bertemu dengan Kato (Jay Chou) yang merupakan salah satu pegawai ayahnya yang bertugas merawat koleksi mobil - mobil James, sekaligus membuatkan kopi untuk Britt setiap hari. Ide pun muncul begitu saja, Britt mengajak Kato untuk melakukan hal - hal gila, dimulai dari merusak patung ayahnya. Tanpa sengaja, mereka terlibat dalam suatu perampokan, dan menjadi berita di media keesokan akhirnya. Akhirnya, dengan bermodalkan "iseng" mereka mulai merencanakan untuk menjadi superhero, namun dengan image penjahat dengan nama The Green Hornet. Beberapa masalah yang mereka timbulkan akhirnya membuat marah seorang mafia yang merasa bisnisnya diganggu, yaitu Chudnofsky (Christoph Waltz). Masalah pun mulai mengejar Britt dan Kato, ditambah pertengkaran mereka karena sama - sama naksir Lenore Case (Cameron Diaz).

Menurut gw sih, film ini cukup menghibur lah. Walaupun gak se-outstanding yang beberapa orang bilang. Awalnya gw pikir si Britt tobat jadi jagoan gara2 apalah gtu, ga taunya iseng doang, sumpah ga penting banget deh pokoknya. Ngaco banget si Britt. Haha. Akting Jay Chou disini juga agak2 aneh menurut gw. Gw baru tau dari temen gw klo Jay Chou itu penyanyi. *sori gw ga demen lagu mandarin, jadi ga ngerti. Hehe*. Tapi bagus sih, image cool nya jadi dapet, soalnya datar2 gitu ekspresinya.

Enjoy the trailler
source form here

Enjoy watching!

0 comments:

Post a Comment