Tuesday, March 8, 2011

BBB !

Bukan Blog Biasa!
#edisisedikitberlebihan
hehehehehe.

Blog apaan sih???

Oke, ada baiknya saya bercerita sedikit dulu.
Singkatnya, berawal dari hobi *sebut saja begitu* dari beberapa temen dalam menulis blog, salah satu temen saya Wiput, mengajak orang-orang tersebut buat BBB.

Apa itu?
Bikin Blog Barengan.
Penjelasan kerennya adalah, dalam rangka menghayati, mengamalkan, serta mengenalkan ilmu dan profesi kami, yaitu Apoteker, kepada masyarakat luas, maka dibuatlah sebuah blog yang berisi artikel seputar Apoteker dan dunia kesehatan.

Tujuannya?
Simpelnya, kami ingin memberikan kontribusi kami dalam menyebarkan wawasan yang kami peroleh dan mengenai apa yang kami lakukan, serta mengenai dunia kesehatan dimana kami mengabdi, kepada masyarakat.

Isinya?
Rencananya, blog ini akan kami isi dengan cerita2 narsis tentang kami, para (calon) Apoteker, dunia perkuliahan yang kami jalani, artikel mengenai dunia kesehatan, dll. Insyaallah bermanfaat, khususnya bagi adik2 *ceileh..adik2 booo..* yang ingin menekuni dunia Farmasi bisa baca curhatan2 kami disini.

Gaya bener. Hihihihi.

Tentu saja peran dan kompetensi kami saat ini belum bisa dibandingkan dengan para pendahulu-pendahulu kami, oleh karena itu feedback positif sangat kami harapkan dari para pembaca. Saat ini mungkin kami hanya sekumpulan (calon) Apoteker yang masih menimba ilmu di almamater kami tercinta. Namun, *insyaallah* blog ini akan jadi salah satu kontribusi kecil kami untuk masyarakat demi dunia kesehatan Indonesia yang lebih baik.
Amiiiinnnn...!

JADI?
Silahkan lho mampir-mampir ke blog kami, ditunggu kritik dan sarannya.
Semoga bermanfaat!


0 comments:

Post a Comment