Tuesday, April 5, 2011

Bersyukur..

Terlalu banyak hal yang harus saya syukuri dalam hidup ini. Namun terkadang, sepertinya saya lupa untuk melakukannya.

Bersyukur adalah hal yang terlihat ringan untuk dilakukan, tapi banyak yang tidak mampu melakukannya.
Termasuk saya... :'(

Hal yang selalu membuat saya sedih adalah ketika melihat orang-orang seumur mama dan papa saya, sedang berjualan jagung rebus, menarik gerobak sampah, membersihkan mobil di lampu merah, menarik angkot, berjualan sayur, dll. Ketika itu, saya selalu berkata dalam hati "Ya Allah, terima kasih telah memberikan rizki yang cukup untuk kedua orang tua saya sehingga saya tidak harus melihat mereka melakukan pekerjaan yang berat untuk menghidupi saya". Saya tidak tahu apa saya sanggup melihat mereka seperti itu.

Tumben2an nih saya nulis sesuatu yang serius kayak gini. Hehe. Hanya tiba2 pingin nulis sesuatu tentang hal ini aja. Sekaligus mengingatkan teman2 yang lain, sudahkah teman2 bersyukur dengan apa yang teman2 punya? Kalau belum, yuk mari kita saling mengingatkan untuk mensyukuri apa yang kita punya. Yaah..mungkin saya bukan anak berbakti no. 1 di seluruh dunia atau hamba Allah paling taat se-alam semesta. Tapi mudah2an, saya bisa selalu bersyukur atas semua yang telah diberikan oleh Allah sama saya dan keluarga saya.

Amiinn..

0 comments:

Post a Comment