Sunday, November 21, 2010

Nobody's Perfect

Tiba2 kepikiran buat post tentang ini. Hehe. Ketemu sama banyak orang bikin gw menyadari klo emang ga ada orang sempurna di dunia ini.

Banyak orang yang gw kagumin di dunia ini, termasuk temen2 gw. Buat gw, cari panutan ya ga usah jauh2 lah. Banyak orang2 di sekitar kita yang bisa dijadiin contoh. Pernah ga sih punya sosok yang menurut lo sempurna banget deh ga ada cacat?? Gw pernah. Yaaa..ga mikir ampe berlebihan gtu sih, yang sampe nganggep itu orang makhluk paling perfect sedunia. Hehe. Cuma terkadang mikir, gila ni orang udah cantik/ganteng, pinter, humble, disukain banyak orang, waaww.. I wish I could be like her/him. Tapi terkadang gw menyadari, dibalik semua kelebihannya itu ternyata dia punya kekurangan. Misalnya, anaknya pinter banget akademisnya, tapi bidang olahraganya engga. Atau orangnya cantik, pinter, tapi males bersih2 rumah/kamar. Jago nyanyi, main musik, tapi ga bisa masak. Dan masiihh banyak lagi yg gw temuin. Terkadang, justru sesuatu yang bisa kita lakuin, ternyata malah ga bisa dilakukan sama orang yang menurut kita perfect itu lhoo. Everyone has their own "plus" side.

Jadiii???
Emang ga ada orang yang sempurna di dunia ini *menurut gw* :p

Dan kenapa tiba2 gw nulis ini?? Haha. Pertama, iseng. Ga tau mau ngapain. Kedua, gw ga pengen ada orang yang minder karena merasa dia ga punya kelebihan apa2. Memang rumput tetangga terkadang terlihat lebih subur teman. Tapi inget juga, klo rumput kita juga bisa terlihat lebih subur di mata tetangga yang lain. Klo pun kita punya kekurangan, jangan terus digaris bawah, diperhatiin terus menerus, tapi ga diperbaikin.

cheer up!

0 comments:

Post a Comment