Sunday, November 21, 2010

I ❤ Art

Gw suka gambar, lukis, mewarnai, desain, tari, dan lain lain yang berbau2 seni. Pelajaran favorit gw pas SD tuh, kesenian. Hehehe. Gw punya 2 web favorit tempat gw "ngebuang" semua ide2 yang ada di otak gw nih.

Disini kita bisa "dandanin" model pake baju dengan gaya suka kita. Tabrak motif, tabrak warna, anggun, freak, nerds, feminin, boyish, terserah pokoknya. Bajunya bagus2 deeeh.. Brand2 terkenal semua ada disini. Serasa jadi fashion designer, walopun bajunya bukan rancangan sendiri. Hehe.
















Nah klo yang ini lebih kayak scrapbook. Jadi ada beberapa gambar yang bisa kita gabung2 jadi satu. Pilihan gambarnya juga baaaanyaak banget. Kategori gambarnya ada kaos, jeans, dress, jewelry, musik, beauty, daann masih banyak lagi. Contohnya kayak punya gw ini nih jadinya.

Tertarik mencoba??? :p

0 comments:

Post a Comment