Sunday, November 7, 2010

Beauty Class

Agenda hari ini :
ikutan Beauty Class!
Acara BC ini diselenggarain ama himpunan gw, HMF Ars Praeparandi ITB kerjasama dengan Sariayu Martha Tilaar.

Di acara ini kita ga cuma diajarin make up dekoratif aja, tapi personal care juga. Gw klo acara2 beginian demen dah, semangat pasti ikutnyah. Haha. Di segmen personal care ada berbagai penjelasan gimana perawatan rambut, kulit, badan, dll. Nah, di bagian make up dekoratif kita ga cuma liat contoh aja. tapi praktek langsung. Jadi aja kita pada sibuk bereksperimen dengan palette masing2. Walopun hasilnya ga seoke trainer nya, tapi kita seneng2 aja dengan hasil karya masing2. Hihi. Selain make up dekoratif, ada juga yang lebih spesifik, namanya make up korektif. Jadi, itu kayak teknik make up biar pas sama muka kita. Misalnya pipi kita tembem, gimana make up nya supaya bagus, atau yang muka nya lonjong bentuknya, macem2 deh. Tapi, klo yang kayak gtu ga bisa diajarin dalam kelas besar kayak Beauty Class ini. Soalnya harus personal, karena muka tiap orang2 kan beda masalahnya. Mau tau gimana caranya??? Makanya ikutan Beauty Class ama Sariayu. :p :p :p

Bintang tamu acara hari ini ternyata Miss Indonesia 2010! Kesan pertama gw liat dia. Waaahh.. tinggi yaaa?? Haha. Kesan kedua : Waaaww.. mahkota nyaaa.. sluurrp banget daaahh. Pinginn. Mana berkilau kilau gtu lagi. Maauu mauuu.
(。❤‿❤。)

Yang gw suka dari acara2 kayak gini : dapet goodie bag *yg isinya produk2 sponsor*, bisa beli produk dengan harga diskon di counternya, dan biasanya ada skin test nya. Hihihihi. Oh iya, dan yang paling penting ilmu tentang beauty care and treatment nya.

Ah..sayangnya tadi lupa bawa kamera, jadi ga poto2 before - after. Hehe.

0 comments:

Post a Comment