Sunday, November 21, 2010

Harry Potter and the Deathly Hallows (part 1)

AKHIRNYAA..
Setelah lama dinanti2..muncul juga ini film. Waaaa... Dengan bantuan MTix akhirnya gw dapet 2 tiket di hari sabtu buat nonton ni film sama si Icha. Senaaangnyaaaa...

Awal film dibuka dengan persiapan pemindahan Harry ke the Burrows, trus ditampilin adegan Hermione menyihir ingatan orangtuanya supaya mereka menganggap mereka ga pernah punya anak. *sedih bangetttt* Seperti yang diceritain di bukunya, mereka bikin rencana bikin beberapa kembaran Harry, supaya ga gampang dikenalin. Beberapa adegan dalam filmnya emang ada yang ga sesuai dengan bukunya, tapi..gapapalah, mungkin memang perlu beberapa penyesuaian. Sebenernya gw penasaran banget gimana sutradaranya merealisasikan bukunya ke film. Soalnya, dari semua buku Harry Potter *menurut gw ya* buku terakhir ini bagian tengahnya tuh cukup panjaang dan laamaa. Jadi pengen tau aja gimana sih sutradaranya (David Yates) nyulap bagian itu biar ga ngebosenin?? Ternyata bagian dimana si Harry, Hermione, dan Ron pindah2 dan sembunyi2 buat nyari Horcrux itu diambil bagian2 yang penting2nya aja. Jadinya pas banget, cukup menggambarkan sebagian besar perjalanan mereka, jadi yang ga baca bukunya tetep bisa ngikutin. Tapi menurut gw sih, mending baca bukunya dulu, karena detail2 yang ditulis sama JK Rowling itu yang bikin ramee.

Semakin sampe ke bagian tengah film gw semakin ga mau filmnya abis. Soalnya gw tau endingnya cuma sampe tengah buku, dan itu bikin gw semakiiinnn ga sabar nonton bagian 2 nya.. Aarrghh..tidaakk... Harus nunggu sampe Juli tahun depan!!! Keputusan yang tepat banget lah bikin film ini jadi 2 bagian. Yang part 1 aja sekitar 2 jam 15 menit, baru sampe si Voldemortnya ngambil tongkatnya Dumbledore. Padahal masih banyak lagi adegan2 seru setelah ituu. *bisa ga ya desember ampe juni diskip??* haha..

Menurut gw, ini film Harry Potter yang paling sedih yang pernah gw tonton. dan yang paling pas banget penggambarannya. Worth to watch buat orang2 yang ga terlalu suka atau ga ngikutin bukunya. Apalagi yang fans berat kayak gw. Hahaha. *pingin nonton lagiiii*

disimak dulu aja trailer nyaa..


Monggo mampir2 ke website resminya Harry Potter

Have fun!!!

0 comments:

Post a Comment