Tuesday, August 31, 2010

Tahap pertama..

Hari ini gw seminar presentasi Tugas Akhir. Akhirnya gw memulai tahap perjuangan gw meraih gelar S. Farm buat tambahan nama belakang gw. Haha.. Tahap pertama, seminar, alhamdulillah udah terlewati tadi siang. Masih ada tahap paling mengerikan setelah itu, SIDANG. 1 sks yang menentukan nasib gw ke depan, dan sebagai pembuktian hasil gw kuliah 4 tahun. Weeww.. Dag dig dug ser gini gw langsung.. hwwaaaa...

Sebenernya awal hari ini dimulai dengan pagi yg buruk. Karena tadi gw kesiangan bangun, dan baru melek jam setengah 7! Maaakk.. seminarnya mulai jam setengah 8, dan gw kagak boleh telat, walopun giliran gw jam 11. Walhasil gw setengah lari deh ke simpang menuju tempat ojek dan langsung ngacir ke kampus. Ampe kampus langsung lari2 lagi ampe menuju edukatorium lt. 4. Di lift ketemu bu Jessie cuma cengar cengir aja gw..haha.. *ngepas bgt gw nyampe jam setengah 8 teng* Untungnya blom mulai seminarnyaa.. :D

*flash back dulu ah bentar*
Seandainya 4 hari yg lalu ada yg mendokumentasikan ekspresi muka gw pas liat nama dosen2 pengujii gw pas seminar, pasti bagus banget tuh. Ekspresi kaget dengan penuh penghayatan. Ampe ga bisa berkata apa2 gw liat nama2 itu. Oke, saatnya kita panik! Tapi setelah gw pikir2 lagi...kayaknya dapet di shift manapun tetep aja ada dosen yang pingin kita hindarin. Jadi ya gw pikir, pasrah aja lah yaaaa...??

Pulang ke kostan dengan hati ketar ketir.. Membayangkan muka dosen yang gw hindarin bangeett nget ngeeeet. Cuma bisa pasrah deh pokoknya gue. Udah ga tau musti gimana, pokoknya tiap doa gw minta kemudahan aja. Smoga seminar gw bisa terlewati dengan mulus. Sebenernya sih klo di jurusan gw, yang namanya seminar, selama lo rajin dateng dan tanda tangan absen di seminar temen2 lo, pasti lulus dan dapet A. Tapi sekarang masalahnya adalah, apakah lo bakal mempermalukan dosen dan diri lo sendiri pas sesi tanya jawab seminarnya? Gw ga tega lah liat muka dosen pembimbing gw tersenyum pahit liat anak bimbingannya ga bisa jawab. Hehe.

Alhamdulillah Allah masih berbaik hati sama gw, ternyata dosen yang gw takutin GAK dateng! Gilaakk..pingin joget2 di tempat rasanya. Haha. Trus pas sesi tanya jawab, dosen2 dari KK lain ga begitu ngerti ama TA gw, jadi nanya-nya bener2 dasaaaaar banget. Padahal gw dah takut ditanya yang aneh2. Eh, ternyata gw nya aja yang bayanginnya lebay..ternyata ga ampe ditanya yang aneh2. Hehe.

Beres seminar plong banget deh rasanyaaaa.. walopun masih ada sidang menanti. Tapi seenga2nya satu tahap udah terlewati. Semoga sidang nanti juga selancar ini. AMIN. :)

0 comments:

Post a Comment