Saturday, August 28, 2010

Alhamdulillah.. Lengser juga gw..

Seminggu yang lalu..
and if u read this, ini sebenernya draft yg baru gw selesein beberapa hari kemudian, karena gw sibuk nyiapain seminar.
hehehehe..

Akhirnyaaa..setalah setahun jadi orang yg slalu update status di semua jejaring sosial dan tiap hari ngecekin milis2 buat nyebarin info acara2 ikastara bandung, lengser juga gueee..Tapi gw seneng2 aja megang amanah ini. Hihi. Soalnya sejalan ama hobi gw, yang betah menghabiskan waktu di depan laptop yang terhubung dengan modem! Hehe. Meskipun ga enak nya juga ada sih. Tapi ga pernah dipendem2, soalnya langsung di share ama temen2 BP alias di RUMPI in bareng2! ahaha. *u know what and who*.

Tadinya gw agak2 ragu nerima amanah ini, soalnya mikirnya waktu itu kan mau fokus sama TA gw. Trus pengen rehat juga sih, soalnya juga baru lengser dari BP nya bang Alim, jadi ya pengen leyeh leyeh dulu. Tapi setelah dipikir2, ga enak juga klo ga ada kerjaan. Yasudahlah, toh gw juga hobi bermain2 di dunia maya. Hehe. Alhamdulillah banyak hal yang didapet dari amanah ini. Intinya, ga nyesel sama keputusan waktu itu.. :D

Terima kasih ya temen2 BP Ikastara Bandung 09-10! Senang bisa bekerjasama dengan kaliaaan.. *btw, kita ga punya foto bareng2 niiihh.. hehe*. Dan selamat juga buat Agus Setiawan (TN15) yang terpilih sebagai ketua Ikastara Bandung 10-11! Semoga amanah yang diperoleh bisa dijalankan dengan baik, dan bisa lebih mengakrabkan keluarga Ikastara Bandung khususnya. Jaya Ikastara!

0 comments:

Post a Comment