Friday, August 6, 2010

Ketinggalan keretaaaaaaaa!!!!!

Untuk pertama kalinya... Gw ketinggaalan keretaaaaa.. Huwwaa...
Kesel banget sumpah, padahal pas gw dateng keretanya baru aja berangkat. Huhuhuhu.. Yah yang namanya telat, mau semenit, mau sedetik, tetep aja judulnya TELAT! Gara2 macet nihhh.. *padahal salah gw juga ga berangkat 1 jam sebelumnya* :p Tapi beneran dah Bandung kayaknya lagi macet2nya. Ga hari senin, slasa, rabu maceeeeeettt mulu. Klo weekend mah ga usah ditanya! Gelooo macetnya aduhai parah lah.

Tapi, tetep aja kita harus melihat hikmah dibalik semuanya. Hikmah dari ketinggalan kereta kemarin adalah :
1. Gw jadi tau, klo ternyata sekarang PT. KAI punya kebijakan baru, jadi klo kita ketinggalan kereta, tiketnya ga angus. Jadi kita bisa naik kereta tujuan yg sama di jadwal keberangkatan berikutnya. Tapi, kelasnya jadi turun, misalnya dari eksekutif ke bisnis. *Klo dari awal beli tiketnya bisnis?* Nah, yang itu gw lupa tanya.. haha..
2. Gw jadi nyoba travel baru. Sebenernya sih gw bisa aja naek kereta yang berikutnya, tapi jam 8. Hyaaaa.. mau nyampe jakarta jam berapa gw??? Akhirnya gw sms temen2 gw minta nomer telpon travel *thx to Della*, dari 3 travel (Cipaganti, Day Trans, dan Citi Trans) akhirnya gw milih Citi Trans yang lebih cepet berangkatnya. Lagian dari dulu gw emang pingin nyoba travel ini sih. Travelnya bagus, supirnya juga ga ngebut2, trus bayarnya bisa pake debit apa aja.. Kebetulan gw juga lupa ngambil duit.. hihihihi..
3. Yang ini agak norak sih, tapi..akhirnya gw tau MOI ada dimana. Haha.. Soalnya travelnya ngelewatin MOI. *penting pisan*. :p

Jadi, buat sodara sodari semuanya, klo mau pergi naek kereta jangan kayak gw. Berangkat dengan asumsi jalanan lancar.. ya mimpi laaah.. Walhasil telat deh gw. Sumpahnya Bandung muacettt polll! Hahaha..

0 comments:

Post a Comment