Thursday, August 19, 2010

Cantik itu.. Sakit!

Kenapa? Emang kalo mau cantik itu kudu sakit dulu sih. Intan aja masih perlu digosok biar jadi bagus. Pokoknya, no pain, no gain! Haha.. Ga percaya? Ini gw kasih sedikit contoh2nya. Kita mulai aja dulu dari cantik fisik ya.

Pertama, Facial. Klo kita liat muka cewe2 yang demen facial pasti bikin iri beraaaatt yaa??? Gilee..itu muka licin amaatt.. Semut lewat aja kepeleseeett. Muka bersih, bersinar sinar, kinclong, macem di iklan2 produk perwatan wajah. TAPI, proses facialnya sakiiit... Apalagi klo muka lo jerawatan..hmmff.. Mantap kali lah itu. Gw pernah beberapa kali nemenin temen gw ke dokter kulit, trus ngeliat orang2 yg pada mau facial, ribet bgt dah. Trus kata temen gw musti dikasih penahan rasa sakit dulu, soalnya pake air keras gtu. Hah? Mungkin sebenernya ga seserem itu ya... Tapi tetep aje ngebayanginnya gw serem sendiri.

Kedua, Waxing. Buat cewe2 yang bagian tangan dan kakinya ada bulu2 halusnya, pasti ngerasa agak ga pede. Nah, waxing adalah salah satu solusi buat ngilangin bulu2 itu. Gimana caranya? Dicukur? Tentu tidak. Dicabut lebih tepatnya. Banyak cara yang dipake sih, tapi salah satunya adalah dengan menggunakan cairan lilin panas kayak karamel gtu, trus diolesin dan ke bagian yang mau di waxing. Abis itu ditempelin kain sampe lengket sama cairan panas tadi, lalu? JEBRET! Ditariklah si kain tadi. *berasa lakban* Widiih.. mantep kali lah.. bayangin aja klo kulit lo ditempelin lakban trus ditarik langsung gtu. Mantaaap.


Ketiga, Hair treatment. Beberapa dari perawatan rambut emang ga bikin sakit. Tapi ada juga yang membutuhkan waktu, tenaga, pikiran, dan duit pastinya. Misalnya rebonding atau catok rambut. Klo rambut lo pendek sih gapapa.. Klo rambut lo panjang? Siap2 aja pantat lo rata gara2 kelamaan duduk nunggu treatmentnya beres.. :p

and.. many mores..
Emang ga semua perawatan kecantikan itu sakit sih. Klo mau yang menyenangkan dan me-rileks kan, coba deh yang belakang nya ada "spa" nya.. hihihihi.

Cuma cantik fisik aja nih? Ya engga lah. Hal yang sama berlaku buat inner beauty. Begitu banyak kejadian2 ga enak yang kita alamin, semata2 buat bikin pribadi kita menjadi yang lebih baik. Setelah ngelewatin ujian ujian tadi dengan baik, insyaallah pribadi kita juga jadi lebih baik.

Klo cowo2 pasti nanyanya "Kok mau sih cewe2 ampe segitunya biar keliatan cantik?" Ya namanya juga wanita mas.. Selalu pengen keliatan cantik. Haha.

Jadi? Sudah siap untuk sakit? :p

0 comments:

Post a Comment