Wednesday, August 18, 2010

Mencoba McCafe

Mungkin banyak yang udah tau nih kalo sekarang selain burger, ayam, kentang, dll, McD juga jual berbagai macam kopi juga. Nah, kita bisa pesen deh aneka kopi di McCafe nya. McCafe ini baru buka awal agustus ini, jadi masih ada promosi2nya gtu deh. Salah satu promosi nya beli 2 kopi bisa dapet gratis Play Card, atau bahasa gaulnya "Kartu Remi". Awalnya sih gw niatnya emg lurus mau beli kopi, pingin nyobain. Soalnya gw pikir kayaknya kartunya ga bagus, eh ternyata pas gw liat.. lucuuuu.. Daaann.. akhirnya gw termakan oleh bujuk rayu si mbaknya, dan gw akhirnya membeli 2 kopi! Wkwkwkwkwk...

Kopi yang udah pernah gw coba baru Caffe Latte, Vienna, sama Flat White. Sampai saat ini yg paling disuka, Flat White. Harga kopinya mungkin klo dibandingin ama beli yg sachet jelas beda jauh. Tapi seengga2nya lebih murah dari pada di Setarbak. Hahaha.. Gw beli kopi 2 gelas di McCafe, di warung situ cuma dapet 1. :p Harga kopinya (ukuran kecil/reguler) mulai dari 11ribu an (blom pake pajak), yg agak mahal yang Frappe, sekitar 20ribu an. Selain kopi, ada juga kue2 kecil macem cheese cake, choco mousse, dll. Harganya gw ga tau berapa. Soalnya ga tertarik mau beli. Hehe..

Selain itu, ada lagi yang baru di McD, sekarang klo di bawah jam 11, hanya ada menu breakfast aja. Menu selain itu ga bisa diorder. Harganya klo ala carte mulai dari 8ribu an yang burger isi telor doang, sampe 20ribu an yang pake keju ama daging. Ada pancake juga lho! Klo ala carte harganya 14ribu an. Awalnya sih sempet kecewa juga, soalnya gw jadi ga bisa order kentang goreng klo pagi2. Hihihi.. Tapi menu2 breakfastnya juga lumayan kok menurut gw sih. Yaaahh...tapi berhubung saya pecinta French fries McD, jadi klo kesitu ga beli kentang goreng rasanya gimanaaaaa gtu. *lebay*

Monggo yang mau nyoba silahkaaann.. :D

0 comments:

Post a Comment