Monday, January 23, 2012

Happy New Year!

*Biar ga dibilang telat, ngepostnya di pas2in sama Imlek*
Hihihihi.

Bagi teman2 etnis Tionghoa yang merayakan tahun baru hari ini, saya ucapkan selamat tahun baru yaa.. Semoga rezekinya semakin berlimpah. Amin.
*Kalo gw bilang gw masih ada keturunan cina pasti ga ada yg percaya dah. hahaha. Tapi seriusan, gw masih ada keturunan cina dari keluarga nyokap gw.*


Well, kalo kemaren lama ga ngeblog alesannya lagi ujian. Umm, sekarang alesannya apaan ya?? Sibuk nyari kerja! *tsaaaahh* Gaya banget dah. Alasan jujur: maleesss *oooopsss*

Di tahun yang baru ini, gw teramat sangat bersyukur sama Allah SWT. Tahun kemarin bener2 tahun yang sangat luar biasa buat gw. Akhirnya, gw bisa menyelesaikan studi gw tepat waktu dengan baik, dan bisa bikin orang tua gw bahagia dan bangga. Sampe pas gw di lantik jadi apoteker aja sebenernya kayak masih ga percaya aja gitu, kalo kuliah2 yang selama ini gw jalanin akhirnya beres juga. Semua ujian2 yang menguras tenaga dan emosi ahirnya bisa dilewati juga. Meskipun awalnya semua terasa sulit, toh pada akhirnya berlalu juga. Alhamdulillah. Semoga hari2 kedepannya juga bisa dilalui dengan baik dan kita selalu dilimpahi rahmat dan nikmat dari Allah SWT. Amin. :)

Sebenernya udah banyak yang pengen diceritain sih disini. Kebanyakan sih tentang buku. Soalnya baru setelah beres kuliah + ujian nih gw sempet baca buku2 novel, motivasi, dll. Kesannya waktu gw abis buat baca buku2 diktat kuliah gitu yak? Hahaha. Jadi tunggu aja yaa..ga terlalu banyak sih buku2 yg mau gw review. Hehe. Tapi pengen sharing aja, soalnya buku2 ini *menurut gw* bagus banget.

Selain buku, gw juga mau sharing pengalaman2 gw pas muter2 jakarta buat interview kerja juga. Akhirnya gw mulai paham daerah2 di jakarta. Padahal, dari gw kecil, gw udah sering banget dateng ke jakarta buat nginep di rumah nenek gw selama liburan. Tapi baru sekarang gw akrab dengan jalanan jakarta dengan bantuan dari google map. Dan yang paling penting, akrab dengan rute kendaraan umumnya. Hehe.

Baiklaahh.. Mari luruskan niat dan kerjain satu per satu artikel yang mau ditulis!
Bismillaaahh.. :D

2 comments:

rumah ide creative house said...

apakah in Cita adiknya Idam?

salam kompak

hari ch

cityca said...

Iya kaakk.. bener. :)
Salam kompak jugaaa.. *toss*

Post a Comment