Saturday, February 26, 2011

Happy Birthday, Mama!

Mama saya hari ini ulang tahun lhooo...
Saya kasih kado apa?
Ga ngasih apa apaaa.. Soalnya kere to the max. Ga punya duit buat beli kado. Wkwkwk.
Sedih banget yak? Haha.
Tapi ma, aku kirimkan doa setulus hati buat mama tercinta. Smoga mama selalu berada dalam lindungan Allah. Amin.
Terima kasih Ya Allah, Mama aku masih diberi nikmat umur, nikmat sehat, dan semua rizki yang Engkau berikan.
I love you Mommy. :* cups.

Eh, tapi sebenernya gw ngasih sesuatu lho buat nyokap gw. Simpel aja. dengan bermodalkan sebungkus agar2 instan, gw bikin deh puding coklat. Murah meriah gampang bikinnya. Hahay. Akhirnya, berbekal bahan2 yang ada di rumah, jadilah puding coklat yummy ala gw.

Jadinya kayak yang di atas?
Emm.. engga sih. Well, it's suppossed to be like that.

But unfortunately, it ends up like this.

ahahaha. pathetic.

Tapi rasanya enak lhooo. Jangan liat bentuknya doang ya. Hihihihi.

Nih, gw bagi deh resepnya. Gampang kok.
Puding
1 bungkus bubuk agar/jelly/puding instant. Rasa sesuai selera.
150 gram Gula pasir (atau sesuai selera)
3 gelas Air (sekitar 700ml)

Fla
500cc Susu cair
200gram Gula pasir
2 sendok makan tepung Maizena
2 butir kuning Telur

Ga banyak kaaaan??? Sebagian besar ada di rumah lagi.
Bikinnya juga gampaangg, tinggal dicampur2 semua, trus aduk2 sambil dipanasin. Yaa..kurang lebih gitu deh caranya. Hihihihi.

Selamat mencoba!


p.s : Makasiy ya buat temen2 yg udah bantuin gw ngasih saran cara bikin fla yang bener. Hehe.

0 comments:

Post a Comment