Saturday, July 31, 2010

Just My Luck

Entah kenapa, gw selalu merasa gw beruntung banget tiap kali gw beli barang2 di H*pe*ma*t BIP. Kenapa? Karena tiap gw mau belanja, pasti pas lagi diskon barangnya. Haha.. Padahal kan sebelumnya gw udah survey harga dulu. Eh, pas hari H mau beli, barangnya diskon! Lumayaaaann...nyokap gw kan ngasih duitnya harga ga diskon. Hahahaha.. *tertawa senang*.

Nah, ini beberapa barang2 yang gw beli dengan beruntung :
1. TV
TV ini gw beli pas awal gw ngekost. Kira2 bulan Desember 2006 klo gw ga salah mah. Gw lupa harganya berapa, tapi seinget gw. Pas gw beli, ni TV lagi diskon ternyata. Dan akhirnya gw hemat ampe sekitar 200ribu waktu itu. Aheeeyy... senang sekalleee... hahaha..

2. Rak Buku
Belinya ga jauh2 ama tivi waktunya, tapi gw lupa duluan mana. Yang jelas ini rak juga diskon sekitar 30ribu pas gw beli. Lumayaaan.. hohohoho... Cuma berat aje pas bawanye. Pas ampe kostan masih dirakit dulu lagi biar jadi rak. Penuh perjuangan nih bikinnya.

3. Kasur Lipet
Nah, yang ini baru setengah tahun yg lalu gw belinya. Harga aslinya sekitar 250an klo ga salah (lupa). Pas gw dateng kesana, eh diskon ampe 60ribu. Hohoho.. Tapi lama juga nih mikirnya buat beli kasur ini. Masalahnya, pas gw survey, kasur ini ada yg warna biru. Tapi pas gw mau beli tinggal yang warna kuning. Huwaaaaa..... :( Tadinya gw udah tergoda beli yang model laen yang warna biru, lebih murah, tapi model dan bahannya ga oke. Tapi kok sayang yaa??? Akhirnya setelah 15 menit mikir, gw putusin beli warna kuning juga gapapa deh (walopun masih berharap ada yg warna biru..).

4. Lemari plastik
Nah, gw bingung ini namanya rak apa lemari. Ya pokoknya inilah maksud gw. Spontan banget deh beli lemari ini. Jadi ceritanya lemari baju gw udah ga muat nyimpen baju2 gw, akhirnya gw memutuskan pengen beli lemari plastik yg kayak gini. Langsung aja gw cabut ke simpang Dago buat nyari, ditemenin ama temen kost gw si sasun. Ternyata di simpang modelnya ga ada yg oke, harganya apalagi. Haha.. Trus, gw teringat dengan keberuntungan gw klo belanja di BIP, akhirnya gw memutuskan buat langsung ke BIP. Dengan baju rumah plus sendal rumahan pulak, akhirnya kita ke BIP sodara2. Asli kayak anak ilang kita. Hahahaha.. Dan, setelah mencari2, ketemu juga deh lemari yang warnanya biru, lucu, dan diskon! Ahsyeekkk.. :D

5. Magic Jar
Akhir2 ini gw suka kepikiran buat beli magic jar. Sebenernya di kostan ada sih punya temen gw. Kadang2 make yg itu, karena gw juga sebenernya jarang masak nasi. Tapi kan bentar lagi mau bulan puasa tuh. Kayaknya lebih enak klo punya sendiri. Pas kemaren sebenernya niatnya ke H*pe*ma*t cuma mau belanja cemilan, dll. Eh..ternyata ada magic jar lagi diskon lumayan banget, dari 200ribuan jadi 160ribu. Ending ceritanya? Tentu saja gw beli itu magic jar. Hehe..

Kira kiraaa....barang apalagi yaa yg bakal gw beli pas diskon disanaaa?????? Hihihihi..
Lumayan lho booo...diskonnyaaaa.. :)

0 comments:

Post a Comment