Sunday, January 16, 2011

KP oh KP..

wew.. lama banget ga nulis sesuatu disini..
sibuk KP + koneksi internet melambat = males nge-blog.
haha.

Sebenernya sih gw KP (Kerja Praktek) cuma ampe sore doang, tapi capeeekk banget soalnya mesti berdiri, mondar mandir, cuma bisa curi2 istirahat dikit buat duduk2. Hadeeh.. Apalagi klo ada resep dateng bertubi2, bisa makin pegel. Padahal gw tuh kerjaannya masih cetek doang, cuma bantu2 nulis etiket, blajar baca tulisan resep dari dokter, trus ngambil2in obat. Tapi itu aja udah puueeegeeellll buaangett. *mengeluh aje nih* haha. Tapi gw seneng2 aja. Seru kok KP di apotik.

Nah, karena gw dah capek banget itulah makanya pas malemnya gw lebih milih leyeh2 di depan TV sambil istirahat. *ga produktif banget dah* Abisnya mau nulis, udah capek duluan, jadi ga semangat. Jadilah blog ini terbengkalai untuk beberapa waktu. Hehe. Apalagi didukung oleh lambatnya koneksi internet gw akhir2 ini. Perfecto! Makin males aje gw ngisi blog.

Yah..begitulah..
Mungkin bulan ini draft tulisan gw makin numpuk gara2 gw males mau nulis..
Haduuuuu...

Yasudah. Mari fokus sama KP dulu.
Semangat2!

0 comments:

Post a Comment