Sunday, May 6, 2012

Belajar Bisnis aahh...

Hai hai semuaa..

Gw kembali membawa berita. Hehehe.
dan sambutlaaah... Online shop pertama gw.. Tadaaaa...


Ini bukan bisnis pertama gw sih. Gw juga masih belajar2 bisnis gtu deh. *ceilee* Sebenernya sih, dari bisnis ini bukan hanya profit yg gw cari, tapi konsistensi "niat awal" gw dari ngejalanin bisnis ini. Yaaa, seperti yang kita ketahui bersama *kita?*, gw orangnya gampaaang banget boseeeenn. Ya jadi harus cari2 kesibukan lain deh biar ga gampang bosen. Klo kata CH*TATO sih "Life is never flat". *apa sih* 

Kalo ada bisnis ini kan gw jadi ada tanggung jawab ga cuma ke diri gw sendiri. Mudah2an sih misi gw ini berhasil. Amiinn.. 

Well, singkat cerita nih.. Online shop gw ini menjual2 baju2 yang lucu dan murah meriah sodara sodari. Jadi kalo berminat, silahkan langsung order saja via FB di Lemari Cityca atau follow twitter nya di @lemaricityca. Wokehh???

Happy shopping sistaahh.. :)

0 comments:

Post a Comment